Sukses

MU Dapat Lawan Enteng

Manchester United ditantang klub divisi empat Aldershot Town. Hasil drawing babak 16 besar Carling Cup lainnya antara lain Chelsea yang harus melawat ke Everton.

Liputan6.com, London: Manchester United mendapat lawan relatif enteng di babak 16 besar Carling Cup. Dari hasil drawing, Sabtu (24/9), MU ditantang lawan anggota league two atau sekelas divisi empat, Aldershot Town.

Aldershot merupan tim dengan ranking terendah setelah di babak sebelumnya mengalahkan Rochdale dari divisi tiga (League One). Setan Merah akan bertindak sebagai tim tamu bertempat di EBB Stadium, kandang Aldershot.

Finalis tahun lalu, Arsenal akan berhadapan dengan sesama tim Liga Premier, Bolton Wanderers. Namun The Gunners diuntungkan lantaran akan bertindak selaku tuan rumah. Sementara itu, Liverpool bertandang ke Britannia Stadium, kandang Stoke City. Partai sesama anggota premiership lainnya mempertemukan Everton versus Chelsea.

Partai babak 16 besar ini dijadwalkan pada 24 Oktober.(DIM/BBC)

Berikut hasil drawing lengkap:
Wolverhampton Wanderers vs Manchester City
Cardiff City vs Burnley
Blackburn Rovers vs Newcastle United
Arsenal vs Bolton Wanderers
Stoke City vs Liverpool
Aldershot Town vs Manchester United
Crystal Palace vs Southampton
Everton vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.