Sukses

Supporter Timnas Indonesia Padati GBK

Laga kandang sekaligus peluang bagi Timnas Indonesia untuk masuk ke persaingan di babak Pra Piala Dunia 2014 ditentukan Selasa malam ini. Ribuan pendukung setia Timnas sudah memerahkan area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Laga kandang sekaligus peluang bagi Timnas Indonesia untuk masuk ke persaingan di babak Pra Piala Dunia 2014, ditentukan Selasa (11/10). Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia melawan Kesebelasan Qatar.

Kendati pertandingan baru akan dimulai malam nanti, ribuan pendukung atau supporter Timnas sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Antusiasme para suporter nampak jelas dengan sorak sorai mereka yang kompak memakai baju merah. Para suporter yakin Indonesia bisa mengalahkan Qatar pada laga malam nanti.

Sementara itu, selain ramai pedagang pernak-pernik dan atribut, di stadion juga digelar aksi damai berupa pembubuhan tanda tangan para penonton. Mereka berjanji sportif dan tidak membuat rusuh dengan melempar petasan ke lapangan pertandingan seperti terjadi di laga Timnas melawan Bahrain.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini