Sukses

Turki Bertemu Kroasia, Bosnia Tantang Portugal

Partai perempat final Euro 2008 yang dramatis terulang. Turki yang ketika itu keluar sebagai pemenang melalui adu penalti kembali bertemu dengan Kroasia di putaran play-off menuju Polandia dan Ukraina.

Liputan6.com, Krakow: Undian putaran play-off Euro 2012 mempertemukan Turki dan Kroasia. Hasil undian di Krakow, Kamis (13/10), mengulang pertemuan dramatis antara kedua negara pada babak perempat final kejuaraan yang sama pada 2008. Empat tahun lalu, Turki keluar sebagai pemenang lewat babak adu penalti dengan skor 3-2.

Partai play-off lain yang menggunakan dua leg, Bosnia-Herzegovina menantang Portugal. Pertemuan ini juga menyegarkan publik sepakbola kedua negara karena bertemu di putaran final Piala Dunia 2010. Portugal lolos ke Afrika Selatan berkat kemenangan agregat 2-0.

Dua tim yang tak punya pengalaman di putaran play-off yakni Estonia dan Montenegro. Keduanya akan bertemu dengan Republik Irlandia dan Republik Ceska. Leg pertama akan dimainkan pada 11/12 November, sedangkan leg penentu dihelat 15 November.(DIM)

Berikut hasil undian play-off Euro 2012:
Turki vs Kroasia
Estonia vs Republik Irlandia
Republik Ceska vs Montenegro
Bosnia-Herzegovina vs Portugal
*(tim yang disebut lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah untuk leg pertama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.