Sukses

Tiket Timnas-Timor Leste Sepi Peminat

Tiket laga persahabatan Timnas U-23 melawan Timor Leste sepi peminat. Padahal panitia penyelenggara telah menyediakan 10 ribu tiket.

Liputan6.com, Jakarta: Laga persahabatan Timnas U-23 melawan Timor Leste yang rencananya akan digelar Selasa (25/10) nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sepertinya kurang diminati penonton. Ini terlihat dari sepinya pembeli tiket pertandingan tersebut. 

Sejak dibuka pagi tadi, dua loket penjualan tiket sepi peminat. Padahal pihak panitia telah menyediakan 10 ribu tiket dengan harga termurah Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu.

Sementara itu, pada pertandingan kali ini dua pemain Indonesia yang bermain di klub Eropa, seperti Syamsir Alam yang bermain di klub asal Uruguay Penarol dan Jericco yang bermain di divisi tiga Belgia akan diuji cobakan. Rencananya laga persahabatan ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 15.30 WIB.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.