Sukses

Beckham Bakal Main di Jakarta

Bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham bersama LA Galaxy direncanakan akan bermain di Jakarta, 30 November mendatang. Lawan main Galaxy masih belum ditentukan. Tapi yang pasti acara tersebut bakal disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham bersama klub LA Galaxy direncanakan bakal hadir di Jakarta  melakukan pertandingan ekshibisi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 November mendatang. Hingga kini masih belum dipastikan, siapa yang akan menjadi lawan tanding LA Galaxy nanti. 

Kepada Liputan 6 SCTV di Jakarta, Senin (25/10), Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, yang mempromotori acara tersebut mengatakan bahwa kemungkinan pertandingan ekshibisi ini menjadi pertandingan perpisahan David Beckham dengan LA Galaxy. Pasalnya, kontrak Beckham dengan klub sepakbola asal Amerika Serikat itu akan berakhir Desember tahun ini.

Hasani menambahkan pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, yang merupakan partner resmi dalam acara tersebut. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.