Sukses

Singapura Menang Tipis dari Kamboja

Tidak mudah bagi Singapura mendulang poin penuh dari Kamboja. Tertinggal lebih dulu, Singapura baru bangkit di babak kedua untuk memperoleh kemenangan 2-1 (0-1).

Liputan6.com, Jakarta: Tidak mudah bagi Singapura mendulang poin penuh dari Kamboja. Tertinggal lebih dulu, Singapura baru bangkit di babak kedua untuk memperoleh kemenangan 2-1 (0-1) pada partai lanjutan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (9/11) malam.

Singapura dikejutkan oleh gol spekulasi yang dicetak Chhin Huuoeun pada menit ke-35. Gol tersebut sekilas berbau keberuntungan karena tendangan Chhoeun seperti hendak member umpan sebelum menjebol gawang yang gagal dihalau kiper Mohamad Izwan Bin Mahmud.

Singapura mengepung pertahanan Kamboja, namun harus menunggu hingga menit ke-56. Adalah Muhammad Khairul Kamal yang memecah kebuntuan lewat tandukannya yang diawali sepak pojok. Serangan gencar Singapura membuahkan gol kemenangan melalui Neil Vanu pada menit ke-75. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Raihan tiga poin mengatrol Singapura menggeser Indonesia dari ke posisi kedua Grup A dengan empat poin. Bagi Kamboja hasil ini merupakan kekalahan kedua beruntun dari jumlah pertandingan yang sama sehingga memendam mereka di urutan terakhir.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini