Sukses

Bonus Besar Menanti Timnas Thailand

Garuda Muda patut waspada karena Thailand mendapat motivasi lebih dengan iming-iming kucuran bonus sekitar Rp 300 juta untuk tiap gol yang bersarang ke gawang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Tim nasional U-23 akan menghadapi Thailand di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Skuad yang diasuh Rahmad Darmawan ini akan mewaspadai tim Thailand dan berusaha bermain maksimal supaya bisa memenangkan tiket semifinal SEA Games 2011.

Untuk sementara Indonesia di puncak klasemen dengan skor enam sementara Thailand di posisi keempat dengan skor tiga. Melihat hasil dua laga, dukungan dan optimistis pencinta sepak bola di Tanah Air terus mengalir. Mereka berharap penampilan Garuda Muda stabil.

Sementara itu sebagai persiapan melawan tuan rumah, timnas Thailand menggelar latihan fisik dan strategi di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Sabtu (12/11). Pelatih Thailand Prapol Pongpanich memfokuskan latihan pada teknik penguasaan lapangan lini tengah.

Federasi Sepakbola Thailand tidak mau menganggap enteng Indonesia. Bonus 1 juta baht atau sekitar Rp 300 juta disiapkan untuk tiap gol. "Kami yakin tim kami punya kemampuan untuk melawan Indonesia. Tapi kami tidak bisa meramalkan hasilnya, jadi kita lihat saja besok," kata Voravee Maqudee, Presiden Federasi Sepakbola Thailand.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini