Sukses

Ricuh, Laga Sepakbola Junior di Jepara

Namun kali ini kericuhan bukan melibatkan antara pemain maupun penonton, melainkan antara pengurus dan pelatih tim junior yang tengah bertanding di Stadion Gelora Bumi Pertiwi, Jepara, Jateng.

Liputan6.com, Jepara: Kericuhan kembali mewarnai pertandingan sepakbola di Tanah Air. Belum lama ini, saling dorong tidak terhindarkan antara pengurus dan pelatih tim Persiku Kudus Junior dengan panitia pertandingan. Kartu merah terhadap salah seorang pemain memicu kericuhan ini.

Tak ayal, protes keras dari kubu tim tamu membuat kesal penonton tuan rumah yang mendukung tim Persijap Jepara Junior. Penonton pun langsung melempar botol minuman ke arah lapangan. Beruntung, polisi bisa meredakan situasi dan menangkap seorang penonton yang diduga sebagai pelaku pelemparan.

Pertandingan pertama babak semifinal Piala Suratin usia 18 tahun yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Pertiwi, akhirnya dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.