Sukses

Pertandingan Indonesia Vs Iran Tetap Diminati

Kendati tak lolos dalam Piala Dunia, penampilan Timnas Indonesia tetap mendapat dukungan. Ribuan warga memenuhi Gelora Bung Karno untuk menyaksikan Timnas melawan Iran.

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Indonesia sudah pasti tak lolos ke Piala Dunia 2014. Kendati begitu, masyarakat tetap memenuhi Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (15/11). Mereka bersiap menyaksikan laga Indonesia melawan Iran.

Reporter Liputan 6 Mochamad Achir melaporkan, pendukung Indonesia umumnya datang dengan kaos berwarna merah. Mereka juga membawa berbagai atribut seperti syal bertulisan Indonesia dan terompet. Sesekali terdengar suara terompet di antara penonton.

Jamali, warga Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku setia mendukung Timnas Indonesia, meski sudah pasti tersisih. Dia berharap Bambang Pamungkas Cs dapat meraih poin pada pertandingan sore ini, mengingat Timnas Indonesia selalu kalah dalam laga sebelumnya.

Sejumlah warga Iran juga terlihat hadir di Senayan. Said, warga Iran, mengaku senang bisa berada di tengah pendukung Indonesia yang terkenal fanatik. Kendati begitu Said tetap merasa aman dan nyaman.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini