Sukses

Suporter Optimistis Indonesia Kalahkan Vietnam

Suporter timnas Indonesia sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka setia mendukung dan optimistis Indonesia menang.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang laga semifinal SEA Games XXVI antara timnas Indonesia melawan timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, suporter tim Garuda Muda sudah memadati areal acara pertandingan, Sabtu (19/11). Bahkan sebagian sudah ada yang masuk ke stadion dan duduk di dalam.

Padahal, saat itu masih berlangsung pertandingan antara kesebelasan timnas Malaysia melawan timnas Myanmar. Para suporter optimistis, timnas Indonesia bisa mengalahkan timnas Vietnam. "Yakin Indonesia menang 2-0," kata seorang pendukung timnas Indonesia.

Tak sedikit suporter yang harus membeli tiket dari calo, lantaran tiket di loket sudah habis terjual. Salah satunya adalah Reza. Ia mengaku tiket yang dibeli seharga dua kali lipat lebih mahal dari yang dijual di loket, asli. "Tiket beli di calo. Kalau di loket Rp 25 ribu, ini dijual Rp 50 ribu, ini tiketnya asli, sudah dibandingkan dengan yang beli di loket," katanya.

Tak ketinggalan ada seorang calo tiket yang rela diwawancara. Ia mengaku bersyukur bisa mendapat keuntungan dari berjualan tiket di sana. "Hari ini sudah laku 30 lembar, sisa dua lembar lagi," kata seorang calo tiket.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini