Sukses

Torres dan Carroll Cadangan

Dua penyerang mahal, Fernando Torres dan Andy Carroll harus puas duduk di bangku cadangan saat Chelsea menjamu Liverpool dalam big-match Liga Premier di Stamford Bridge, Minggu (20/11).

Liputan6.com, London: Adu taji antara dua bomber termahal di Liga Inggris, Fernando Torres dan Andy Carroll kandas. Keduanya harus puas duduk di bangku cadangan saat Chelsea menjamu Liverpool dalam big-match premiership yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Minggu (20/11) sore waktu setempat.

Mantan pemain The Reds yang kini bergabung bersama Chelsea, Raul Meireles, juga bernasib sama. Pencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Chelsea di pertemuan musim lalu di tempat yang sama, itu harus rela posisinya ditempati Maxi Rodriguez. Dengan mengusung formasi 4-3-3, Andre Villa-Boas menurunkan Juan Mata, Didier Drogba, dan Florent Malouda sebagai penggedor gawang Liverpool.

Di lain pihak, Kenny Dalgslih memercayai Luis Suarez yang akan dibantu striker kawakan Craig Bellamy sebagai ujung tombak Si Merah. Sementara, lini pertahanan akan dikomandani duet Martin Skrtel dan Daniel Agger. Artinya, bek senior Jamie Carragher harus puas dicadangkan.

Berikut susunan pemain kedua tim.
Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Lampard, Mata, Drogba, Malouda.
Cadangan: Turnbull, Romeu, Torres, Meireles, Bosingwa, Sturridge, Anelka.
Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Kuyt, Lucas, Adam, Maxi, Bellamy, Suarez.
Cadangan: Doni, Carroll, Henderson, Downing, Spearing, Carragher, Kelly.
Wasit: Martin Atkinson.
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.