Sukses

Dukungan untuk Garuda Muda Terus Mengalir

Dukungan terhadap kesebelasan Garuda muda terus mengalir. Tim ini akan berlaga melawan kesebelasan Malaysia memperebutkan medali emas di SEA Games XXVI.

Liputan6.com, Papua: Dukungan terhadap kesebelasan Garuda muda terus mengalir. Tim ini akan berlaga melawan kesebelasan Malaysia memperebutkan medali emas di SEA Games XXVI. Keluarga besar Okto Maniani, salah seorang pemain kesebelasan Indonesia itu berharap Okto bisa mempersembahkan medali emas bagi Merah Putih.

Keluarga besar Okto Maniani yang di temui SCTV di kediamannya di Jayapura, Papua, Senin (21/11) begitu antusias mendukung winger lincah itu dalam laga final melawan Malaysa Senin malam nanti. Belasan orang telah mendatangi kediaman Okto yang sederhana di Jayapura Papua itu. Mereka bersiap menonton bersama pertandingan itu nanti malam.

Ema Maniani, kakak Okto berharap, adiknya itu bisa mempertontonkan permainan yang apik dan menawan. Dan bila bisa, mencetak gol buat tim Merah Putih. "Tapi kalau kita lihat, Okto tidak berambisi untuk gol," ujar Ema.

Kesebelasan Indonesia melangkah ke final SEA Games XXVI setelah mengalahkan Vietnam, sementara Malaysia mengalahkan Myanmar 1-0.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini