Sukses

Garuda Muda Syukuran di Rumah Arifin Panigoro

Meski gagal meraih medali emas SEA Games 2011, tim Garuda Muda tetap mendapatkan apresiasi dari banyak pihak atas pencapaiannya ke final.

Liputan6.com, Jakarta: Perjuangan tim Garuda Muda untuk mengungguli Harimau Malaya layaknya perjuangan hidup mati dalam peperangan. Namun apa daya, adu penalti di final SEA Games 2011 membuat medali emas terbang ke Malaysia.

Meski gagal, acara syukuran digelar atas pencapaian anak-anak asuhan Rahmad Darmawan hingga ke babak final. Bertempat di rumah pengusaha Arifin Panigoro, bonus pun dibagikan bagi para pemain timnas U-23.

Anggota skuat Garuda Muda dan pelatih masing-masing mendapat bonus dari sang pengusaha minyak Rp 50 juta. Egi Melgiansyah dan rekan-rekan sepakat akan menyisihkan bonus mereka untuk dua suporter yang tewas.

Setelah berjuang dan berpacu antara tekanan dan prestasi, Rahmad Darmawan dan para pemain melepas ketegangan dengan bernyanyi seakan melupakan kekalahan. Seperti kata pepatah, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini