Sukses

Capello Tepis Isu Anzhi

Masa kontrak Fabio Capello sebagai arsitek Timnas Inggris berakhir setelah Euro 2012. Capello pun disebut-sebut tengah mendekat ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Liputan6.com, London: Masa kontrak Fabio Capello selaku arsitek Timnas Inggris berakhir setelah Euro 2012. Dipastikan tak akan diperpanjang PSSI-nya Inggris beragam spekulasi bermunculan. Salah satunya kabar yang meneyebutkan pelatih bertangan dingin ini tengah didekati klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Apalagi Capello kedapatan berada di Moskow, ibukota Rusia, beberapa hari lalu. Namun Capello menampik rumor tersebut. Mantan pelatih Juventus, Real Madrid, dan AC Milan itu menyatakan, dirinya berada di Moskow hanya untuk menyaksikan pementasan balet.

“Saya datang ke Moskow untuk menyaksikan balet di teater Bolshoi. Bukan untuk urusan sepakbola,” terangnya. “Saya diundang ke sini dan tidak etis menolaknya.”

Anzhi yang dimodali taipan Rusia Suleiman Kerimov kabarnya sangat berminat memboyong Capello ke negeri Beruang Merah. Posisi pelatih di Anzhi bersifat sementara yang dijabat mantan anak asuh Capello di Real Madrid, Roberto Carlos. Carlos yang pada awalnya dikontrak sebagai pemain menyatakan, Anzhi menargetkan sejumlah nama beken, termasuk Capello dan Guus Hiddink.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.