Sukses

Hadapi LA Galaxy, Tibo Berpeluang Jadi Starter

Christian Gonzales dan Titus Bonai berpeluang menjadi starter saat berhadapan dengan LA Galaxy di GBK, Senayan, Jakarta, Rabu mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Skuad Timnas Indonesia Senior dan U-23 akan bermain bersama menghadapi klub LA Galaxy di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (30/11) mendatang. Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV.

Timnas gabungan yang diberi nama Indonesia Selection akan dilatih Rahmad Darmawan. Namun hingga kini pelatih Indonesia Selection belum menentukan penyerang atau striker yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Christian Gonzales dan Titus Bonai disebut-sebut sebagai kandidat terkuat. Kendati begitu, RD berharap seluruh pemain yang dipanggil bisa dimainkan.

LA Galaxy, klub Amerika Serikat yang diperkuat legenda sepakbola Inggris David Beckham, akan menjadi lawan tangguh bagi Timnas. Meski usia Beckham sudah memasuki 36, ia kerap menunjukkan kemampuan andalannya mencetak gol dari jarak jauh.

Lawatan ke Indonesia merupakan saat-saat terakhir Beckham bersama LA Galaxy. Masa depannya masih memunculkan spekulasi, dimana sejumlah klub internasional siap meminang pemain beristrikan Victoria Beckham itu.(WIL/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini