Sukses

Tim U23 dan Tim Senior Bergabung

Dalam laga bintang tim nasional Selection melawan tim LA Galaxy yang akan berlangsung 30 November 2011 nanti, tim Indonesia rencananya diperkuat gabungan antara tim U23 dan timnas senior.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam laga bintang tim nasional Selection melawan tim LA Galaxy yang akan berlangsung 30 November 2011 nanti, tim Indonesia rencananya akan diperkuat oleh gabungan antara tim U23 dan timnas senior.

Untuk pemain tim U23 akan dipekuat oleh Kurnia Meiga, Andriatany, Diego, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrick Wangai, dan Titus Bonai.

Sementara untuk timnas senior yang akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan ini di antaranya Firman Utina, Bustomi, M. Ridwan, Gonzales, Boas, Hamka, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, dan Zulkifli.

Sedangkan untuk LA Galaxy sendiri akan menurunkan seluruh daftar pemain-pemainya, termasuk pemain-pemain Major League Soccer (MLS) Best XI terpilih, di antaranya David Beckam, Donovon, Todd Dunivant, dan Omar Gonzales.

Selain itu juga akan diperkuat pemain lain, di antaranya Keane, Chris Birchall, A.J. DeLaGarza, Sean Franklin, Juninho, Mike Magee dan Josh Saunders. Bukan
hanya itu, seluruh pemain yang memperkuat klub saat memenangkan MLS Cup melawan Houston, serta pemain-pemain lain juga rencananya turut meramaikan pertandingan ini.

Mahaka Sports telah mempersiapkan 76.000 tiket untuk pertandingan persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan harga tiket mulai Rp 75.000. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.