Sukses

Indonesia Selection Mulai Berlatih

Tiga belas pemain dari 24 pemain tim Indonesia Selection yang dipanggil mulai berlatih di Lapangan ABC, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. Rencananya, mereka akan bertarung melawan LA Galaxy yang diperkuat David Beckham, lusa.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah pemain tim nasional gabungan senior dan tim nasional usia 23 tahun (U-23) atau tim Indonesia Selection mulai menjalani latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (28/11). Rencananya, mereka akan bertarung melawan LA Galaxy yang diperkuat David Beckham, lusa.

Latihan ini baru diikuti 13 pemain dari 24 pemain yang dipanggil. Beberapa pemain dari tim U-23 yang sudah mulai berlatih antara lain Patrick Wanggai, Diego Miechel dan Egi Melgiansyah. Sementara, pemain timnas senior yang datang adalah Firman Utina, M. Ridwan dan pemain naturalisasi Victor Igbonefo [baca: Tim U23 dan Tim Senior Bergabung].

Sedangkan untuk LA Galaxy sendiri akan menurunkan seluruh daftar pemain-pemainya, termasuk pemain-pemain Major League Soccer (MLS) Best XI terpilih. Di antaranya David Beckam, Donovon, Todd Dunivant, dan Omar Gonzales.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini