Petang Ini Beckham Cs Beri Keterangan Pers

  • Liga Dunia
  • 0
  • 28 Nov 2011 17:41

111128ccall-bekham.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Pesepakbola dunia David Beckham bersama timnya, Los Angeles Galaxy, akhirnya tiba di Jakarta. Tim penyelenggara pun akan memberikan keterangan pernya, Senin (28/11) petang, untuk memberikan informasi terkait lawatan mantan pemain Real Madrid itu. Kunjungan ini adalah bagian dari Asia Pacific Tour 2011 LA Galaxy.

Keterangan pers akan dibagi menjadi tiga sesi tanya-jawab. Sesi pertama akan menampilkan para sponsor acara ini. Sesi kedua akan menampilkan tanya-jawab bersama tim Indonesia Selection serta pelatih timnas U-23 Rachmad Darmawan serta pentolan tim nasional senior Bambang Pamungkas. Pada sesi ketiga barulah Beckham cs akan memberikan keterangan terkait lawatannya kali ini.

Selama di Jakarta, Beckham dan tim LA Galaxy akan menggelar sejumlah acara mulai dari membuka klinik kepelatihan atau coaching clinic dan sesi pelatihan untuk anak-anak berusia tujuh hingga 15 tahun. Pada Rabu (30/11) atau lusa, mereka juga akan bertanding dengan tim gabungan timnas U-23 dan timnas senior dalam laga bintang yang rencananya akan disiarkan SCTV secara langsung [baca: Tim U23 dan Tim Senior Bergabung].

Lawatan ini disebut-sebut sebagai ajang perpisahan pemilik nama David Robert Joseph Beckham dari LA Galaxy. Sebab, kontrak ayah empat anak tersebut akan selesai pada akhir tahun ini dari masa kontrak lima tahun sejak 2007.(APY/ANS)

Terpopuler