Sukses

Beckham Enggan Berkomentar soal Kontrak

Bintang sepakbola dunia David Beckham merasa senang datang di Indonesia, baik untuk bermain dalam pertandingan persahabatan maupun bertemu penggemarnya. Namun, ia enggan berkomentar soal kontraknya dengan LA Galaxy yang sebentar lagi akan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta: Bintang sepakbola dunia David Beckham merasa senang datang di Indonesia, baik untuk bermain dalam pertandingan persahabatan maupun bertemu penggemarnya. Namun, ia enggan berkomentar soal kontraknya dengan Los Angeles (LA) Galaxy yang sebentar lagi akan berakhir.

Dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (28/11), Beckham menjelaskan saat ini dirinya masih terikat kontrak LA Galaxy. Karena itu, ia hanya ingin bermain sebaik mungkin dalam pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia Selection. Mengenai tawaran menarik dari beberapa klub selama berlangsungnya turnya ke sejumlah negara, belum ia pikirkan.

Tak lupa, Beckham juga memuji pesatnya perkembangan sepakbola nasional di sini. Menurut dia, Indonesia memiliki potensi bagus dalam olahraga sepakbola.

Selain bertanding, program Asia Pacific Tour 2011 ini, LA Galaxy bersama Beckham mengadakan sejumlah acara mulai dari membuka klinik kepelatihan atau coaching clinic hingga sesi pelatihan untuk anak-anak berusia tujuh hingga 15 tahun di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, besok [baca: David Beckham Cs Akan Latih Anak Indonesia].

Keesokan harinya atau Rabu pukul 19.00 WIB, mereka akan bertanding dengan tim gabungan timnas U-23 dan timnas senior dalam laga bintang yang akan disiarkan SCTV secara langsung.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.