Sukses

Hari ini Beckham dan Tim LA Galaxy Berlatih di GBK

David Beckam bersama tim LA Galaxy Selasa (29/11) ini dijadwalkan melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang bertanding melawan Tim Nasional Selection, Rabu esok, David Beckam bersama tim LA Galaxy hari ini, Selasa (29/11) rencananya akan berlatih di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Menurut pihak promotor pertandingan ini, Beckham dan kawan-kawan akan berlatih pada sore hari. "Nanti sore sekitar jam 4 tim LA Galaxy akan berlatih di sini," ujar Danar, salah seorang pihak panitia saat ditemui Liputan6.com di Stadion Gelora Bung Karno, Jakata, Selasa (29/11).

Namun demikian, sebelum tim LA Galaxy berlatih, mantan gelandang Real Madrid dan timnya akan melatih pemain-pemain junior Indonesia di tempat yang sama, dalam agenda Soccer Clinic.

"Kalau Soccer Clinic-nya mulai jam 2 sampai jam 4 sore," ujar Danar.

Sementara untuk acara meet and great, menurut Danar, akan berlangsung malam hari, usai kedua agenda tersebut berjalan. (Rom/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.