Sukses

Tim Garuda Gelar Latihan Terakhir

Jelang pertandingan persahabatan dengan Tim LA Galaxy, Rabu besok, Tim Merah Putih Selection, Selasa pagi menggelar latihan terakhir. Kendati bertanding dalam laga persahabatan, para pemain kedua tim termasuk David Beckham menyatakan siap bertarung sebaik mungkin.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak pukul 06.30 WIB Selasa (29/11) pagi, para pemain Tim Merah Putih Selection yang terdiri dari anggota Timnas Senior dan Timnas U-23, menggelar latihan terakhir di Lapangan C Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Latihan dilakukan jelang pertandingan persahabatan melawan Tim LA Galaxy digelar Selasa besok.

Hampir seluruh pemain Timnas Senior dan Timnas U-23 hadir dalam latihan yang dipandu pelatih Timnas U-23 Rahmad Dharmawan. kedua tim berjanji menyuguhkan pertarungan sengit kendati laga persahabatan.

Dalam jumpa pers sebelumnya, David Beckham juga menyatakan kendati ini laga persahabatan LA Galaxy akan bermain serius dan siap menang. "Sebagai individu dan tim, kami sangat senang dan bersemangat untuk bermain di Indonesia. Ini adalah sesuatu yang kami tungu-tunggu selama beberapa pekan. Kami senang datang sebagai juara MLS Cup. Saya yakin pertandingan akan mendebarkan dan menyenangkan dan kita ingin memenangkannya," kata Beckham di jumpa pers.

Laga persahabatan Tim Merah Putih Selection melawan Tim LA Galaxy digelar Rabu (30/11) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan akan disiarkan langsung di  SCTV mulai pukul 18.30 WIB.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini