Sukses

Indonesia Siap Duel dengan LA Galaxy

Tim Indonesia diharapkan dapat belajar dari pertandingan yang juga diperkuat penyerang Timnas Amerika Serikat, Landon Donovan, dan kapten Timnas Irlandia Robie Keane.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Nasional Selection Indonesia siap berlaga melawan klub LA Galaxy, Rabu (30/11) malam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski ini pertandingan persahabatan, namun kedua tim tetap melakukan persiapan dengan serius. Tim Nasional Selection yang diasuh Rahmad Darmawan telah mempersiapkan berbagai latihan, dari fisik, strategi, hingga mengkombinasikan kekuatan pemain U-23 dengan kematangan pemain tim senior.

Hal serupa juga dilakukan David Beckham bersama timnya. Mereka benar-benar mempersiapkan pertandingan ini dengan serius. Meski sebagai pemain bintang kelas dunia, Becks--panggilan akrab David Beckham, enggan meremehkan Tim Indonesia. Dia melihat banyak pemain Indonesia yang berbakat sehingga perlu diwaspadai.

Mahaka, promotor pertandingan dalam rangka Asia Pasific Tour 2011 LA Galaxy sudah mempersiapkan pertandingan. Mereka menyediakan 76 ribu tiket untuk pertandingan nanti malam.

Tim Indonesia diharapkan dapat belajar dari pertandingan yang juga diperkuat penyerang Timnas Amerika Serikat, Landon Donovan, dan kapten Timnas Irlandia Robie Keane. Kesempatan langka ini juga diharapkan dapat memotivasi para pemain muda di Indonesia untuk memacu prestasinya di persepakbolaan Indonesia. Sehingga ke depan persepakbolaan Indonesia dapat berprestasi di ajang internasional.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini