Sukses

Kostum Beckham Spesial untuk Andik

Banyak anggota skuat Indonesia Selection yang meminta tukar kostum dengan David Beckham seusai laga, tapi pemain yang beruntung itu adalah Andik Vermansyah.

Liputan6.com, Jakarta: Para pemain Indonesia Selection banyak yang meminta baju bintang LA Galaxy David Beckham usai laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11) malam. Namun, Becks--sapaan akrab Beckham-- terang-terangan menolak.

Suami Victoria Adam itu justru memberikan baju yang dikenakannya secara spesial untuk Andik Vermansyah. Pemberian tersebut sebagai bentuk permintaan maaf ayah empat anak itu atas sikapnya selama pertandingan terhadap Andik. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut merasa tidak enak karena telah bermain sedikit kasar kepada pemain bernomor punggung 21 tersebut.

“Merasa tidak enak sama dia (Andik), karena saya agak kasar. Jadi saya berikan baju saya, dan saya pengen baju dia,” ujar Becks saat konferensi pers sesuai pertandingan.

Selama permainan, Becks mengaku sangat menikmati perlawanan Indonesia Selection. Becks juga mengakui ketangguhan permainan tim Merah Putih saat merumput (Baca: Beckham: Timnas Selection Cukup Tangguh).(APY/DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini