Sukses

Andik: Kaos Beckham Seharga Rumah

Meski tak bisa dipisahkan dari kaos Beckham, Andik mengaku rela menjualnya jika ada yang mau membelinya seharga rumah.

Liputan6.com, Surabaya: Kaos tim kesebelasan LA Galaxy milik David Beckham terus melekat di tubuh Andik Firmansyah, termasuk saat ia tidur. Ditemui di rumahnya di kawasan Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur, Andik yang baru bangun tidur masih mengenakan kaos pemberian Beckham itu. Sesuai janjinya, kaos ini terus dikenakannya kemana pun ia pergi sebelum kemudian dicuci setelah tiga hari.

Meski tak bisa dipisahkan dari kaos Beckham, Andik mengaku rela menjualnya jika ada yang mau membelinya seharga rumah.

Selama ini, pemain sepakbola berusia 23 tahun ini masih tinggal bersama kedua orangtuanya di sebuah rumah berukuran 56 meter persegi. Kini, Andik ingin membahagiakan orangtuanya dengan membelikan rumah yang lebih besar dari rumah yang ditempati selama ini.

Pada 30 November lalu, Beckham mengincar Andik untuk bertukar kaus dengannya. Alasannya, karena beckham menganggap Andik berbakat. Selain itu, Beckham ternyata juga tak enak telah menendang Andik saat pertandingan melawan Timnas Selection itu [baca: Kostum Beckham Spesial untuk Andik].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini