Sukses

Beckham Sapa Penggemar Kecilnya

David Beckham menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak, Royal Children's Hospital. Ayah empat anak itu menampilkan kepiawaiannya berhadapan dengan anak-anak.

Liputan6.com, Melbourne: Setelah Indonesia dan Filipina, negara terakhir yang menjadi tujuan dalam tur Asia-Pasifik tim LA Galaxy adalah Australia. Klub asal Amerika Serikat itu tiba di Bandar Udara Melbourne, Australia, Ahad, 4 Desember kemarin. Kemanapun LA Galaxy singgah, yang jadi sorotan utama tetap David Beckham.

Senyum pun tersungging di bibirnya menyapa para penggemar. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu tetap meladeni penggemarnya meski tampak lelah.

Kehadiran di Melbourne, Beckham menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak, Royal Children's Hospital. Ayah empat anak itu menampilkan kepiawaiannya berhadapan dengan anak-anak. Satu per satu bocah-bocah yang dirawat diajaknya berbincang. Ia menyapa beberapa penggemar kecilnya, juga menjabat tangan dan menandatangani sejumlah cinderamata.

Beckham dan kawan-kawan akan menghadapi tim lokal Australia dalam pertandingan persahabatan pada 6 Desember esok.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini