Sukses

Markus Horison Hargai Keputusan PSSI

Markus Horison mendukung penuh kebijakan PSSI meski dirinya bakal mendapat sanksi. Markus yang kini memperkuat PSMS Medan hanya bisa pasrah jika PSSI benar-benar memberikan keputusan terhadap dirinya maupun klub tempatnya bernaung.

Liputan6.com, Medan: Kiper Markus Horison terancam tidak akan bisa memperkuat tim nasional setelah PSSI memberikan sanksi pada klub yang bermain di Liga Super Indonesia (LSI). Markus yang kini memperkuat PSMS Medan hanya bisa pasrah jika PSSI benar-benar memberikan keputusan terhadap dirinya maupun klub tempatnya bernaung.

Markus yang sempat membela timnas di ajang AFF dan Pra Piala Dunia ini, menyatakan dirinya tetap menghargai keputusan PSSI, namun sebagai pemain ia juga harus mengikuti klub. "Sebagai pemain tidak kecewa karena kita bermain membela klub. Jadi dimana klub bermain, disitu kita bermain," kata Markus.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini