Sukses

SCTV Pegang Hak Siar Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta: Perhelatan bergengsi Liga Champions yang merupakan kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa mulai musim depan akan ditayangkan di SCTV. Konfederasi Sepakbola Eropa atau UEFA, melalui laman resmi mereka, mengkonfirmasi ketetapan itu, Kamis (22/12).

Kontrak hak siar di Indonesia tersebut, Liga Champions dan juga Liga Europa, menjadi milik SCTV dari 2012 sampai 2015.SCTV juga akan menggandeng Indosiar untuk menayangkannya secara langsung ke hadapan pecinta sepakbola di Tanah Air, serta jaringan televisi berbayar Nexmedia.

Untuk Liga Champions, SCTV akan menyiarkan satu partai langsung dan juga tiga partai tunda per matchweek. Sedangkan Indosiar akan menayangkan minimal dua partai tunda per matchweek. Nexmedia diberi keluasan menayangkan satu partai langsung dan seluruh partai berbasis tunda di setiap matchweek.

Selain hak siar di televisi, UEFA juga memberikan hak penuh untuk media online www.liputan6.com dan www.sctv.co.id. Sebagai catatan, dalam beberapa tahun terakhir hak siar Liga Champions dan Liga Europa dipegang RCTI dan Indovision.(DIM/UEFA)
    Artikel Selanjutnya
    3 Pemain Buangan AC Milan yang Sukses di Klub Lain
    Artikel Selanjutnya
    Bobotoh Persib Ungkap Alasan Lempari Pemain Persija