Sukses

SCTV Siarkan Satu Partai Langsung per Matchday

Bukan satu seperti pemberitaan sebelumnya, SCTV bakal menyuguhkan dua partai Liga Champions per matchweek secara langsung. Untuk kompetisi Liga Europa tidak berbeda jauh.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV selaku pemegang hak siar penuh Liga Champions dan Liga Europa di Indonesia untuk 2012-2015 akan menyuguhkan dua partai langsung Liga Champions per matchweek. Jadi, bukan hanya satu pertandingan seperti yang dilansir sebelumnya (Baca: SCTV Pegang Hak Siar Liga Champions).

Satu partai langsung akan bisa dinikmati setiap matchday melalui SCTV dan bahkan para pecinta sepakbola di Tanah Air akan mendapat suguhan lebih banyak. Secara spesifik, masih ada dua tambahan partai yang disiarkan langsung di setiap matchday. Selain satu di layar SCTV, para pemirsa bisa menyaksikan satu lagi siaran langsung di televisi berbayar Nexmedia.

Plus, Anda yang memiliki akses internet bisa menyaksikan sebuah partai lain secara live streaming. Dalam hal ini Anda hanya perlu mengakses www.liputan6.com. Itu artinya, setiap matchweek minimal terdapat enam partai yang dihadirkan ke hadapan penggila sepakbola di Indonesia secara langsung.

Itu belum termasuk siaran tunda. Untuk pertandingan berbasis tunda, SCTV, Indosiar, dan Nexmedia akan menyajikan hampir di setiap hari di luar partai yang sebelumnya dihadirkan secara langsung. Untuk Liga Europa juga tidak berbeda jauh, kemungkinan satu partai langsung per matchday yang disesuaikan dengan program acara di hari tersebut.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.