Sukses

Beckham Batal Gabung PSG

Musnah sudah ambisi Paris St Germain (PSG) memboyong bintang asal Inggris David Beckham ke Parc de Princes. Mantan ikon MU dan Real Madrid tersebut lebih memilih tetap tinggal di Los Angeles.

Liputan6.com, Paris: Musnah sudah ambisi klub kaya Ligue 1 Paris St Germain (PSG) memboyong bintang asal Inggris David Beckham ke Parc de Princes. Mantan ikon Manchester United dan Real Madrid berusia 36 tahun itu lebih memilih tetap tinggal di Los Angeles, California, dan melanjutkan petualangannya bersama Los Angeles (LA) Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Konfirmasi batalnya Beckham diungkapkan dua petinggi Les Parisiens, julukan PSG, yaitu Leonardo Araujo yang menjabat sebagai Direktur Sport Klub dan atasannya Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi. “Hal itu (prospek rekrutmen Beckham) telah berlalu. Memalukan memang. Akan tetapi, keputusannya itu didasarkan atas keinginannya untuk tidak mengubah kehidupan keluarganya yang telah settled di Los Angeles,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

Pernyataan Leonardo mendapat dukungan dari Al Khelaifi. Ketika ditanya tentang kebenaran kabar bahwa Beckham telah memutuskan tetap tinggal di Los Angeles, Al Khelaifi menjawab, “Ya, saya kira begitu. David Beckham bakal tetap tinggal di Los Angeles. Ia tidak jadi datang ke sini. Saya bisa memastikan hal tersebut,” tegas pengusaha muda Qatar berusia 38 tahun yang menjadi tangan kanan Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani, pengendali Qatar Investment Authority, owner PSG.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.