Sukses

Setan Merah Bertemu Si Merah

Putaran keempat atau babak 32 besar FA Cup menyajikian partai seru. Dari hasil undian, Liverpool bakal menjamu klub musuh bebuyutan, Manchester United, di Anfield Stadium, 28-29 Januari mendatang.

Liputan6.com, London: Jalan terjal harus dihadapi Manchester United di kancah FA Cup. Beberapa saat setelah sukses menumbangkan juara bertahan Manchester City 3-2 (3-0) di putaran ketiga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/1), Setan Merah bakal kembali bertemu lawan tangguh di ronde keempat atau babak 32 besar.

Dari hasil undian yang digelar FA, MU bakal bertemu dengan klub musuh bebuyutan Liverpool. Laga kedua tim elite Inggris itu bakal berlangsung di Anfield Stadium, 28-29 Januari mendatang. Sementara itu, Chelsea yang lolos setelah menggebuk Portsmouth 4-0 dapat bertemu Queens Park Rangers (QPR) yang harus menjalani partai replay dengan Milton Keynes Dons.  Klub elite lainnya Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa andaikata skuad asuhan Arsene Wenger mampu melalui hadangan Leeds United nanti malam.

Berikut jadwal lengkap putaran keempat FA Cup.
(yang disebut lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah)

Brighton/Wrexham vs Newcastle United
Sunderland vs Middlesbrough
Dagenham & Redbridge/Milwall vs Southampton
Hull City vs Crawley Town
MK Dons/QPR vs Chelsea
West Bromwich Albion vs Norwich City
Blackpool vs Sheffield Wednesday
Arsenal/Leeds vs Aston Villa
Stevenage vs Notts County
Watford vs Tottenham Hotspur
Liverpool vs Manchester United
Derby County vs Stoke City
Everton vs Fulham
Macclesfield/Bolton vs Swansea City
Sheffield United vs Birmingham/Wolves
Nottingham Forest/Leicester vs Swindon
(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini