Sukses

Sejumlah Pemain Timnas Dicoret

Sejumlah pemain yang bermain di Indonesia Super League dicoret dari Timnas Senior. Mereka yang dicoret di antaranya Bambang Pamungkas, Boaz Salosa, dan Firman Utina.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 80 persen pemain dicoret PSSI dari Tim Nasional Senior. Alasan pencoretan demi menegakkan aturan yang ditetapkan FIFA terkait keberadaan pemain yang membela klub di luar kompetisi resmi PSSI, yaitu Indonesia Super League atau ISL

Berhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas, di Jakarta, Kamis (12/1) mengatakan, PSSI akan merekrut eks para pemain U-23 untuk melawan Bahrain di laga terakhir Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 akhir Februari mendatang. Pada 6 September 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia takluk 0-2 dari Bahrain.

Mereka yang dicoret di antaranya Bambang Pamungkas, Firman Utina, Boaz Salosa, Patrick Wanggai, Oktovianus Maniani, Ferry Rotinsulu, Markus Horison, M Ridwan, M Nasuha, Achmad Bustomi, Cristian Gonzales, Zulkifli Syukur, serta M Ilham.(APY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini