Sukses

Tak Masuk Timnas, Okto Kecewa

Keputusan PSSI melarang pemain timnas yang berlaga di kompetisi tidak resmi disesalkan sejumlah mantan pemain. Di antaranya Oktovianus Maniani.

Liputan6.com, Jakarta: Keputusan PSSI melarang pemain timnas yang berlaga di kompetisi tidak resmi disesalkan sejumlah mantan pemain. Di antaranya Oktovianus Maniani. Okto meminta PSSI tidak mengorbankan pemain. Pasalnya pemain tidak tahu menahu soal kekisruhan di tubuh PSSI.

Menanggapi hal ini, mantan pemain PSSI lainnya yakni Bambang Nurdiansyah mengatakan kekisruhan di PSSI bisa dicarikan jalan keluarnya tanpa ada pemain yang dikorbankan. "Masalah ini harus segera diselesaikan, timnas itu punya bangsa bukan punya PSSI atau punya siapa," katanya.

Dalam keputusan PSSI, sebanyak 80 persen pemain timnas dicoret karena bermain di Liga Super Indonesia. Sedangkan Induk Sepak Bola Dunia (FIFA) memberi batas waktu hingga 26 Maret 2012 untuk menyelesaikan permasalahan ini. Jika konflik tidak kunjung selesai, FIFA akan memberi sanksi.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.