Sukses

Latihan Perdana U-21, Andik Absen

Jelang kejuaraan Sultan Hasanah Bolkiah Cup, timnas U-21 sudah mulai berlatih. Striker berbakat Persebaya Surabaya Andik Firmansyah tak nampak.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang kejuaraan Sultan Hasanah Bolkiah Cup di Brunei Darussalam, 25 pemain timnas U21 dari berbagai klub sepak bola di seluruh Indonesia sudah mulai berlatih di Padepokan Volley Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1). Striker berbakat Persebaya Surabaya Andik Firmansyah tak nampak.

Serangkaian uji coba juga akan dilakukan, seperti melawan klub elit Korea Selatan Ulsan Hyundai pada 9 Februari mendatang. Pelatih timnas senior dan U23 yang baru ditunjuk PSSI, Aji Santoso, berencana akan mengoptimalkan pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia untuk membela timnas.

Aji juga akan berusaha memperbaiki penampilan Garuda senior dalam pertandingan kualifikasi pra piala dunia melawan Bahrain, Februari mendatang.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.