Sukses

Bangkit, Persib Atasi PSPS

Persib Bandung menghentikan dua kekalahan beruntun. Tertinggal lebih dahulu, Maung Bandung menerkam PSPS Pekanbaru 2-1 (0-1) di Stadion Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung menghentikan dua kekalahan beruntun dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Setelah pulang dari lawatan ke Kalimantan nirpoin, Maung Bandung yang tertinggal lebih dahulu balik menerkam PSPS Pekanbaru 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/1) petang.

Persib dikejutkan oleh gol Patrice Nzekou pada menit ke-18. Aksi Nzekou tak mampu dibendung dua pemain bertahan Persib sebelum merobek gawang tuan rumah melalui tembakan voli. Persib berusaha membalas, namun tak jua berhasil hingga jeda.

Serangan Persib akhirnya menemui hasil ketika permainan berjalan 50 menit. Penyerang muda Jajang Sukmara memecah kebuntuan lewat penetrasinya di dalam kotak penalti. Skor imbang 1-1. Saat pertandingan memasuki satu jam, tendangan bebas Miljan Radovic ke pojok kanan tak mampu dihalau kiper Fance Harianto.

Hasil ini mendongkrak Persib ke urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari sembilan kali berlaga. Sedangkan PSPS turut satu tingkat menempati urutan kedelapan dengan raihan 12 poin dari delapan partai.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini