Sukses

Timnas U-21 Tundukkan Persija U-21

Kesebelasan Indonesia di bawah umur 21 tahun (U-21) menundukkan kesebelasan Persija Jakarta U-21, dengan skor 2-0. Kedua gol timnas dicetak oleh Fadly Muhammad.

Liputan6.com, Bogor: Kesebelasan Indonesia di bawah umur 21 tahun (U-21) menundukkan kesebelasan Persija Jakarta U-21 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, dengan skor 2-0, Rabu (25/1). Gol kemenangan tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu dicetak oleh Fadly Muhammad pada menit 26 dan 53.

Menurut Widodo, permainan skuad Garuda Muda sudah mulai terbentuk, tapi masih ada yang harus diperbaiki. “Namun, permainan tim belum memuaskan. Kami masih membutuhkan sejumlah uji coba dengan lawan yang lebih tangguh,” kata Widodo.

Pertandingan kali ini merupakan persiapan menghadapi Kejuaraan Sultan Hasanal Bolkiah di Brunei Darussalam, akhir Februari mendatang. Widodo belum melibatkan Andik Vermansyah dalam latihan, namun pemain Persebaya Surabaya itu siap diturunkan dalam pertandingan.

Rencananya, ke-25 pemain akan dipangkas menjadi 18 pemain.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.