Sukses

Suporter Persita dan Persikota Kembali Berulah

Usai menyaksikan tim Persita berlaga melawan Persiku Kudus di Stadion Benteng, Tangerang, Banten, puluhan suporter Persita Tangerang kembali terlibat tawuran dengan warga pendukung Persikota di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang: Saling serang dan lempar antara suporter Persita Tangerang dan pendukung Persikota kembali pecah di ruas Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Banten, Selasa (31/1) malam.

Kedua kelompok suporter yang sering kali terlibat tawuran mempersenjatai diri dengan batu, botol, bambu, mercon bahkan bom molotov. Aksi tawuran ini dipicu setelah warga pendukung Persikota Tangerang ini menghadang puluhan suporter Viola menonton pertandingan Persita Tangerang melawan Persiku Kudus.

Salah seorang warga, Siti Nurlela, mengaku sangat khawatir dengan tawuran yang kerap terjadi ini. Meski sudah sering terjadi, hingga kini pihak kepolisian belum dapat menghentikan perseteruan antarpendukung dua klub satu kota ini. Akibat tawuran ini, kendaraan yang melalui ruas Jalan Benteng Betawi pun berputar menghindari massa.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.