Sukses

Sneijder, Bidikan Baru Anzhi

Menjelang ditutupnya bursa transfer pada 24 Februari, Anzhi Makhachkala giat mendekati playmaker Inter Milan Wesley Sneijder yang disodorkan tawaran gaji bersih 8 juta euro per musim.

Liputan6.com, Milan: Menjelang ditutupnya bursa transfer musim dingin di Liga Premier Rusia pada 24 Februari mendatang, Anzhi Makhachkala melakukan langkah ambisius dengan mendekati playmaker Inter Milan asal Belanda Wesley Sneijder. Anzhi berencana bakal menduetkan Sneijder dengan mantan rekannya di Nerazzurri, Samuel Eto’o.

Guna membujuk Inter mau melepaskan salah satu pemain kuncinya di era Jose Mourinho tersebut, Anzhi disebut-sebut telah menyiapkan uang mahar alias fee transfer sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 300 miliar. Sementara, guna menggoda Sneijder agar mau meninggalkan Giuseppe Meazza, Anzhi diklaim menyodorkan tawaran gaji bersih sebesar 8 juta euro (Rp 96 miliar) per musim!

Sepanjang musim ini,  di bawah arahan pelatih gaek Claudio Ranieri, Sneijder tak kunjung mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama Nerazzurri. Mengaku sempat dibidik Manchester United di bursa transfer musim panas lalu, Sneijder memberikan indikasi siap meninggalkan Inter.

“Saya selalu berhati-hati dengan apa yang bakal terjadi. Namun, saya tidak pernah mencoret opsi yang ada. Saya senang bermain bersama Inter. Tapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tidak berada dalam posisi yang sedang melakukan kontak dengan klub lain. Jika ada klub yang mau menyodorkan tawaran di hari terakhir bursa, bisa saja saya jadi hengkang,” tegas Sneijder.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini