Sukses

Timnas U-21 Siap Hadapi Hyundai

Jelang pertandingan ujicoba melawan klub asal Korsel, Hyundai Mipo Dock Yard, timnas U-21 kembali berlatih di Bogor, Jabar. Latihan dititikberatkan pada finishing dan juga organisasi pemain.

Liputan6.com, Bogor: Timnas U-21 kembali berlatih di lapangan Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2). Latihan dilakukan jelang pertandingan uji coba melawan klub Korea Selatan, Hyundai Mipo Dock Yard.

Latihan dititikberatkan pada finishing dan juga organisasi pemain. Uji coba melawan klub Korsel itu dinilai pelatih sebagai pengalaman yang baik bagi para pemain.

Siang tadi pimpinan delegasi tim sepakbola Hyundai Mipo Dock Yard mengadakan pertemuan dengan pengurus PSSI membahas persiapan pertandingan persahabatan itu. Rencananya, pertandingan uji coba Timnas U-21 dengan klub asal Korsel itu, dijadwalkan berlangsung Jumat pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.