Sukses

Hyundai Jalani Latihan Ringan

Klub sepakbola asal Korea Selatan Hyundai Mipo Dock Yard yang akan menghadapi timnas U-21 dalam laga uji coba, Jumat besok mulai jalani latihan ringan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Klub sepakbola asal Korea Selatan Hyundai Mipo Dock Yard yang akan menghadapi timnas U-21 dalam laga uji coba, Jumat besok mulai jalani latihan ringan. Latihan ini juga sekaligus mencoba lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/2) sore. Ofisial tim membawa seluruh pemain terbaiknya, termasuk gelandang tengah serba bisa Lee Kyung Sik dan seorang pemain berpostur setinggi 185 centimeter, Choi Byung Do.
 
Ketua Delegasi Hyundai Mipo Dock Yard Kim Dong Dae memuji kualitas pemain tim nasional Indonesia U-21. "Indonesia merupakan salah satu tim terkuat di negara-negara Asia. Indonesia, Malaysia, dan Singapura," ucap Dong Dae.
 
Sementara Timnas U-21 juga sudah berlatih di lapangan Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, sejak kemarin. Uji coba melawan klub Korsel untuk memberi pengalaman bertanding bagi para pemain.
 
Pertandingan uji coba ini dijadwalkan pada Jumat nanti pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.