Sukses

Suporter PSM Makassar Aniaya Penjual Bunga

Ratusan suporter PSM Makassar semalam menganiaya sejumlah pemuda yang tengah berjualan bunga valentine di kawasan Pantai Losari, Makassar, Sulsel. Para pemuda ini diserang karena dituding melempari konvoi suporter PSM.

Liputan6.com, Makassar: Usai menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, ratusan pendukung PSM Makassar melakukan konvoi sepeda motor, Senin (13/2) malam. Namun, saat melintas di Jalan Penghibur, tepatnya depan Anjunngan Pantai Losari, mereka mengau dilempari batu oleh sejumlah pengamen yang berkumpul di kawasan tersebut.

Karena kesal, mereka kemudian mengejar pelaku pelemparan. Namun, yang menjadi korban sejumlah pemuda yang tengah berjualan bunga valentine. Akibatnya, seorang pemuda terluka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris, Makassar. Selain itu, aksi ini juga melukai tiga orang lainnya dan mengakibatkan rusaknya rambu lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi.

Aparat Polrestabes Makassar menangkap empat suporter PSM yang diduga menjadi pelaku penganiayaan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini