Sukses

Persiba Berbagi Poin dengan Persiraja

Persiba Bantul harus puas berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh dalam partai lanjutan IPL 2011-2012. Unggul lebih dulu, Persiba ditahan imbang tamunya itu 1-1 (1-1).

Liputan6.com, Bantul: Persiba Bantul harus puas berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh dalam partai lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. Unggul lebih dulu, Persiba ditahan imbang tamunya itu 1-1 (1-1) di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (20/2) malam WIB.

Persiba sepertinya bakal dengan mudah meraup tiga poin di depan pendukung sendiri. Babak pertama berlangsung sembilan menit, Laskar Sultan Agung sudah memimpin 1-0 melalui gol dari Ugik Sugiayanto yang menuntaskan umpan dari Cornelis Kaimu. Apalagi setelah unggul anak-anak didik M Basri semakin bernafsu menambah keunggulan.

Namun intensitas menyerang itu justru menjadi bumerang tersendiri. Persiba lengah dan pada menit ke-27 Persiraja berhasil membobol gawang mereka. Gol balasan dari tim Lantak Laju dipersembahkan legiun asing Patrick Sofian Ghigani yang memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang. Skor pun berubah 1-1.

Permainan di babak kedua berjalan lebih seru. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan, tapi hingga permainan usai kedudukan 1-1 tak jua berubah. Meski bukan hasil yang diharapkan, tambahan satu poin mengangkat Persiba ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 14 poin. Persiraja yang mengoleksi 11 poin naik ke peringkat keenam.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini