Sukses

Persiba Diredam PSMS

Sepasang gol Jacky Pasarela memupuskan ambisi Persiba Bantul meraih poin penuh di kandang sendiri. Persiba harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang PSMS Medan 2-2 di Stadion Sultan Agung.

Liputan6.com, Bantul: Sepasang gol Jacky Pasarela memupuskan ambisi Persiba Bantul meraih poin penuh dalam partai kandang lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Sabtu (25/2) sore WIB. Persiba harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang PSMS Medan 2-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta.

Persiba yang tanpa diperkuat kapten tim Wahyu Wijiastanto dan Slamet Nurcahyo karena ikut dalam persiapan Tim Nasional menuju partai terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 tetap tampil dominan di awal laga. Mereka memimpin 1-0 saat babak pertama berlangsung 11 menit melalui sundulan Busari memaksimalkan umpan Ezequiel Gonzalez.

Kondisi berubah di babak kedua. PSMS lebih berani dalam melancarkan serangan dan memperoleh hasilnya di menit ke-64 leat sontekan Jacky. Namun skor imbang 1-1 hanya bertahan empat menit setelah Ugiex Sugianto mengembalikan keunggulan Persiba menjadi 2-1. Tapi untuk kedua kalinya Laskar Sultan Agung kecolongan oleh aksi Jacky yang menyamakan kedudukan pada menit ke-77.

Dengan hasil ini Persiba gagal memuncaki klasemen IPL. Mereka berada di urutan ketiga dengan raihan 15 poin dari 10 kali main. Persiba tertinggal dua poin dari Persibo Bojonegoro di tempat pertama dan satu poin dari Semen Padang di tempat kedua. PSMS sendiri tetap menghuni dasar klasemen dengan koleksi empat poin dari sembilan laga.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini