Sukses

Pemain Persikaba Blora Bentrok dengan Polisi

Pemain dan suporter Persikaba Blora bentrok dengan polisi di Stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah. Bentrokan dipicu karena polisi bertindak keras terhadap para pemain yang nekat memukuli wasit.

Liputan6.com, Blora: Pemain dan suporter Persikaba Blora bentrok dengan polisi di Stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah, Senin (5/3). Bentrokan dipicu karena polisi bertindak keras terhadap para pemain yang nekat memukuli wasit.

Bentrokan ini bermula di menit ke-89 saat Haryanto, pemain Persikaba, hendak diganjar kartu merah setelah menendang kepala pemain Persik Kendal. Tak terima keputusan itu, pemain tuan rumah langsung menyerang wasit. Pemain Persikaba kian tersulut emosinya karena hasil 1-1 membuat mereka tidak lolos dari fase penyisihan grup divisi satu Liga Indonesia.

Kericuhan lalu melebar hingga melibatkan aparat keamanan. Polisi yang sebelumnya berusaha mengamankan wasit tersulut emosi setelah terkena pukulan massa. Polisi lalu justru balik mengejar dan menghajar para pemain dan ofisial tuan rumah. Polisi akhirnya mengamankan ofisial tuan rumah dan pemain yang mencoba menyerang.(APY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.