Sukses

Wow, Messi Fenomenal di Bawah Mistar Gawang!

Memang sekadar latihan, tapi beberapa penyelamatan spektakuler dari Lionel Messi membuat kapten Barcelona Carles Puyol tertegun dan "berkicau" di situs jejaring sosial.

Liputan6.com, Barcelona: Ada pemandangan tak lazim pada sesi latihan Barcelona, Senin (12/3). Lionel Messi menyarungi tangannya dan beraksi berdiri di bawah mistar gawang. Memang sekadar latihan tapi aksinya membuat kapten Barcelona Carles Puyol berdecak kagum dan menuangkannya di akun Twitter.

Pada sesi latihan di Ciutat Esportiva, Messi mengejutkan rekan-rekan setimnya dengan aksi penyelamatan spektakuler. meski tubuhnya tergolong pendek untuk ukuran Eropa. Puyol pun tak sungkan mengunggah foto aksi terbang Messi dengan kamera seadanya di Twitter maupun Facebook untuk menunjukkan kekagumannya.

Seperti apa yang saya lihat! Penjaga gawang (Messi) yang melakukan aksi ini sungguh fenomenal,” tulis Puyol. Lalu, Puyol juga menyebut selalu saja ada kejutan baru dari bintang asal Argentina yang dijuluki La Pulga (Si Kutu) ini.(DIM/Sport.es)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.