Sukses

Pergelaran Kekuatan Terbaik di Stamford Bridge

Chelsea dan Napoli menurunkan kekuatan terbaik di Stamford Bridge. Jika Chelsea bertumpu pada Didier Drogba, daya gedor Napoli mengandalkan Edinson Cavani.

Liputan6.com, London: Chelsea dan Napoli menggelar kekuatan terbaik untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (14/3) malam waktu setempat. Jika Chelsea bertumpu pada Didier Drogba untuk mendulang gol demi gol, daya gedor Napoli tetap mengandalkan Edinson Cavani.

Drogba akan diapit Juan Mata dan Daniel Sturridge di kanan dan kiri. Caretaker Roberto Di Matteo juga memercayakan Frank Lampard untuk menjadi jenderal permainan dari sektor vital. John Terry pun tetap menjadi andalan di palang pintu sebelum lawan mengancam Petr Cech di bawah mistar.

Pelatih Napoli Walter Mazzarri pun membawa skuat mumpuni ke London setelah unggul 3-1 pada leg pertama. Cavani akan tetap berduet dengan Ezequiel Lavezzi, sedangkan Marek Hamsik bertindak selaku trequartista. Paolo Cannavaro pun tetap memegang komando di depan penjaga gawang Morgan De Sanctis dan di sektor tengah diisi gelandang pekerja keras Walter Gargano.(DIM)

Susunan pemain:
Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole, Ramires, Essien, Lampard, Mata, Sturridge, Drogba.
Subs: Turnbull, Torres, Mikel, Malouda, Bosingwa, Kalou, Cahill.
Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Maggio, Inler, Gargano, Zuniga, Hamsik, Cavani, Lavezzi.
Subs: Rosati, Dossena, Vargas, Dzemaili, Fernandez, Pandev, Britos.
Wasit: Felix Brych (Jerman).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini