Sukses

Madrid Memimpin 1-0

Real Madrid banyak mengurung pertahanan CSKA Moscow. Akan tetapi, hingga babak pertama usai skor sementara Madrid hanya unggul 1-0.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid banyak mengurung pertahanan CSKA Moscow pada leg penentu babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/3) malam waktu setempat. Akan tetapi, hingga babak pertama usai skor sementara Madrid hanya unggul satu gol.

Madrid menguasai penuh jalannya paruh pertama. Mereka mengurung pertahanan CSKA sebelum memecah kebuntuan pada menit ke-26. Umpan apik Sami Khedira diteruskan Kaka. Umpan yang renyah untuk dinikmati Higuian dengan sontekan kaki kanan. Madrid untuk sementara memimpin 1-0.

Madrid berusaha manambah keunggulan. Melalui Cristiano Ronaldo, Kaka, Mesut Ozil mereka terus menekan. Marcelo yang naik dari rusuk kiri juga kerap membahayakan. Akan tetapi, hingga jeda skor tetap 1-0.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini