Sukses

Ditinggal Bintang, Jol Tak Peduli

Menyusul penampilan apiknya di musim ini, sejumlah pemain Fulham dikabarkan dilirik klub elite di musim panas mendatang. Prospek yang sama sekali tidak dipedulikan manajer Martin Jol.

Liputan6.com, London: Manajer Fulham Martin Jol mengaku dirinya sama sekali tidak merasa risau dan peduli dengan prospek bakal hengkangnya sejumlah pemain inti di bursa transfer musim panas mendatang. Kemungkinan keluarnya para pemain, semisal Moussa Dembele, Clint Dempsey, dan Brede Hangeland, dipicu dari apiknya performa mereka di musim ini.

Ketiganya bakal mendapat kesempatan untuk kembali unjuk gigi saat The Cottagers menyambangi Old Trafford, markasnya Manchester United, dalam lanjutan kompetisi premiership di pekan ke-30 yang akan berlangsung Senin (26/3) malam nanti atau Selasa (27/3) dinihari WIB.

Jol mengaku dirinya tak akan mempermasalahkan jika pemain bintang bakal hengkang dari Craven Cottage.  “Saat ini, kami mempunyai dua atau tiga pemain yang memiliki bandrol yang sangat bagus di bursa. Kami akan menunggu dan melihat apa yan akan terjadi. Memang, banyak ketertarikan yang ditunjukkan klub terhadap para pemain saya. Itulah sebabnya, saya akan mencoba menggunakan pengalaman saya untuk mencari para pemain muda,” ujar Jol.

“Bagi saya sendiri, prospek seperti itu bukanlah masalah. Sebab, filosofinya memang demikian, berbeda halnya dengan di Jerman atau Belanda. Mereka bakal berpesta jika berhasil menjual seorang pemain dengan fee 20 juta pound. Tapi, di sini berbeda. Jika menjual, klub dicap penjual. Namun, saya suda terbiasa dengan hal itu. Saya akan tetap menyalami tangan mereka jika mereka bergabung ke Chelsea, Manchester City, Manchester United, atau Arsenal. Sama sekali bukan masalah,” tegas mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Jol membuktikan ucapannya saat dirinya tak mempedulikan cemoohan para fans saat Fulham melego Bobby Zamora ke QPR di bursa Januari lalu. Jol kemudian merekrut Pavel Pogrebnyak yang dipinjam dari Stuttgart. Rapor Pavel terbilang bagus mencetak lima gol.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini