Kesempatan Pamungkas Pato Membuktikan Diri

  • Liga Italia
  • 0
  • 03 Apr 2012 19:30

img_pato-030412.jpg
Liputan6.com, Milan: Alexandre Pato sampai harus menjalani perawatan terkait cedera yang diderita di Amerika Serikat. Proses itu kini sudah dituntaskan dan striker internasional Brasil itu sekarang memiliki waktu hingga akhir musim untuk membuktikan kapasitasnya untuk AC Milan.

Karier Pato bersama Rossoneri diganggu cedera. Perawatan terakhir ditujukan guna menghindari masalah otot di kemudian hari. Dia sampai mengunjungi Prof Carrick yang merupakan dokter spesialis sistem syaraf agar tidak lagi mengalami cedera. Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan, tim dokter yang menangani Pato berusaha menyeimbangkan struktur tubuhnya dan seharusnya langkah ini membantunya terhindar dari cedera.

Menyusul tindakan recovery tersebut, Pato sekarang harus berjuang dengan gigih menjaga tempatnya dalam skuat Rossoneri atau terancam bakal dilego begitu bursa transfer dibuka kembali. Paris Saint-Germain sangat ingin memboyongnya ke Prancis setelah gagal pada kesempatan Januari lalu.

Milan juga dikabarkan tertarik meminang striker lain, semisal Robin van Persie dan Carlos Tevez. Dengan demikian, Pato wajib membuktikan ketajamannya di sisa waktu yang ada. Pato disertakan dalam skuat untuk laga kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Akan tetapi, menurut Allegri, Pato hanya akan mampu bermain 30 menit jika diturunkan.(DIM/Goal)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler