Sukses

Kesempatan Pamungkas Pato Membuktikan Diri

AC Milan berusaha memulihkan kondisi Alexandre Pato dan striker internasional Brasil itu sekarang harus berjuang sendiri atas masa depannya. Tidak tertutup kemungkinan Pato akan dilego musim panas nanti.

Liputan6.com, Milan: Alexandre Pato sampai harus menjalani perawatan terkait cedera yang diderita di Amerika Serikat. Proses itu kini sudah dituntaskan dan striker internasional Brasil itu sekarang memiliki waktu hingga akhir musim untuk membuktikan kapasitasnya untuk AC Milan.

Karier Pato bersama Rossoneri diganggu cedera. Perawatan terakhir ditujukan guna menghindari masalah otot di kemudian hari. Dia sampai mengunjungi Prof Carrick yang merupakan dokter spesialis sistem syaraf agar tidak lagi mengalami cedera. Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan, tim dokter yang menangani Pato berusaha menyeimbangkan struktur tubuhnya dan seharusnya langkah ini membantunya terhindar dari cedera.

Menyusul tindakan recovery tersebut, Pato sekarang harus berjuang dengan gigih menjaga tempatnya dalam skuat Rossoneri atau terancam bakal dilego begitu bursa transfer dibuka kembali. Paris Saint-Germain sangat ingin memboyongnya ke Prancis setelah gagal pada kesempatan Januari lalu.

Milan juga dikabarkan tertarik meminang striker lain, semisal Robin van Persie dan Carlos Tevez. Dengan demikian, Pato wajib membuktikan ketajamannya di sisa waktu yang ada. Pato disertakan dalam skuat untuk laga kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Akan tetapi, menurut Allegri, Pato hanya akan mampu bermain 30 menit jika diturunkan.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini