Sukses

Serang Robben, Ribery Dapat Hukuman

Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, mendapat hukuman denda 50 ribu euro karena bersitegang dengan Arjen Robben di ruang ganti saat jeda laga melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Berlin: Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, mendapat hukuman denda sebesar 50 ribu euro karena bersitegang dengan Arjen Robben di ruang ganti saat turun minum. Keributan terjadi ketika Bayern meraih kemenangan di Liga Champions atas Real Madrid di Allianz Arena.

Harian Jerman Blid melaporkan Ribery menyerang Robben setelah beradu argumen pada saat istirahat. Ribery dilaporkan menyerang Robben pada pertengkaran di ruang ganti. Wajah Robben terlihat sedikit terluka ketika sesi wawancara setelah pertandingan yang dimenangkan Muenchen 2-1.

Bild melaporkan bahwa pemain asal Prancis tersebut didenda dan meminta maaf pada tim Bayern. Pelatih Bayern Jupp Heynckes menolak untuk berkomentar pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Jerman yang akan dijalani Bayern Muenchen melawan Werder Bremen.

Namun ketua klub Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan sinyal insiden di ruang ganti benar-benar terjadi. "Kami tidak akan mengomentari hal-hal yang terjadi di ruang ganti, namun hal-hal itu telah ditangani secara internal," ucapnya kepada SID, anak perusahaan AFP.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini